Tutorial Re-Active Change Name Clash of Clans

Pada Artikel sebelumnya saya sudah membahas Cara Buat Login Form pada HTML. Kali ini saya akan memberikan tips Re-Active Change Nickname Clash of Clans (CN).

Oke langsung saja kita Praktekan

  1.  Masuk ke Akun COC kalian, Lalu pilih ( Setting )
  2. Tab Menu lalu Pilih Help & Suport 





3. Klik menu New Conversation di pojok kanan atas.

4. Tulis alasan kenapa kamu mengganti nama akun COC dalam Bahasa Inggris. Buat alasan yang masuk akal agar pihak Supercell bisa mengganti namamu.

5. Jika alasan bisa diterima, secara otomatis Supercell akan mengubah nama desa Clash of Clans kamu sesuai dengan nama yang kamu pilih.


Contoh:
Hello Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name) because my old name make other people hate me.
Thanks

Artinya
Halo Supercell, saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama sebelumnya) ke (nama baru) karena nama lama saya membuat orang-orang benci dengan saya.
Terima Kasih
 


Itulah cara mudah untuk mengganti nama akun COC kamu. Jika kamu punya cara lain, jangan lupa untuk share di komentar.
Selamat mencoba!
Terimakasih

Source: Zona Sofware

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Re-Active Change Name Clash of Clans"

Post a Comment