Script Phising PB Garena Verifikasi Nomor HP

Selamat pagi semua :D
Huhh..pagi-pagi langsung bikin script + testing :v capek nyaa :v

Kali ini saya akan share script PB Garena versi Verifikasi Nomor HP.

Sebenarnya script ini sudah ada di Google, namun scriptnya tidak work, maka dari itu saya buatkan script untuk kalian semua. Ingat! ini script bukan hasil comotan dari Google, script ini buatan tangan saya sendiri.

Gk usah banyak cingcong, bacot, atau apalah :v

Langsung aja liat gambarnnya :v






















TUTORIAL PEMASANGAN:

- Upload script nya ke Hosting atau Cpanel kalian
- Klik Extract
- Buka file login.php lalu ubah email kalian disitu


Jika kalian tidak mengerti cara memasangnya, silahkan kirimi saya pesan di Contact FB saya.

Oke, langsung saja di download :)
Ingat! Sertakan Sumber jika ingin di share ke Blog Kalian!

LINK DOWNLOAD : DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Phising PB Garena Verifikasi Nomor HP"

Post a Comment