Script Phising Fake Login Shop PB Garena True Login

Selamat pagi semua penggemar RAFLIPEDIA :D

Apa kabar semuanya  ? sehatkan ?

Tadinya, script ini saya mau share agak siang saja, tapi, sudah ada yang minta dishare, jadi saya share saja.
 :v

Di script ini saya buat cukup menarik, yaitu, ketika korban masuk, korban akan disuruh memilih jumlah shell (cash) yang korban inginkan. Nah, ditampilan terakhir itu saya buat seperti itu agar lebih menarik.
Nahh, gk usah banyak bacot, cingcong atau apalah :v 
Kali ini saya akan share Script Phising PB Garena Fake Login Shop PB Garena True Login versi Shell Gratis :o 

Scriptnya saya ambil dari website aslinya, jadi saya gabungkan dengan file True Login :) 

Ohh iya sampe lupa, belum kasih gambarnya :v 

Ok, langsung saja lihat gambarnya. :) 










TUTORIAL PEMASANGAN:

- Upload script nya ke Hosting atau Cpanel kalian

- Klik Extract

- Ubah email kalian di email.php hapus email mingskydown009@gmail.com lalu ganti dengan email kalian.
PERINGATAN KERAS!
DILARANG MENGCOPY-PASTE SCRIPT INI KE BLOG KALIAN TANPA SEIZIN DARI ADMIN RAFLIPEDIA.
JIKA KALIAN INGIN SHARE SCRIPT INI KE BLOG KALIAN, HARAP IZINLAH TERLEBIH DAHULU KE ADMIN RAFLIPEDIA.

Ingin password .zip nya ?
Silahkan kalian kunjungi Facebook saya
www.facebook.com/adminraflipedia
Oke, langsung saja di download :)
Ingat! Sertakan Sumber jika ingin di share ke Blog Kalian!

LINK DOWNLOAD : DISINI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Script Phising Fake Login Shop PB Garena True Login"