Tutorial DDoS (Distributed Denial of Service) Attack

Selamat malam semua :D

Udah pada sholat belom ? hahah becanda :v

Ok gk usah banyak bacot, cingcong, atau apalah.

Sekarang saya akan share Tutorial DDoS ( Distributed Denial of Service ) Attack

Saya tidak bisa menjelaskan, apa itu DDoS, setahu saya, DDoS itu menyerang server.


Gk usah banyak bacot, langsung aja kita praktekan.

1. Download file DDoS terlebih dahulu DISINI

2. Setelah di download, lalu buka.

3. Setelah file DDoS nya terbuka, silahkan cari target.
*PERHATIKAN GAMBAR


Ok, contohnya, saya akan DDoS server www.lapor.go.id
Jika kalian sudah memasukkan server nya, tekan ENTER.

Nanti tampilannya akan seperti ini



4. Selanjutnya, masukkan IP Address yang tertera

Ini IP Address server nya


5. Selanjutnya masukkan IP Address nya disini




Jika sudah dimasukkan IP Address nya, silahkan kalian tekan ENTER

6. Masukkan jumlah Packet Size nya disini.
*PERHATIKAN GAMBAR



7. Jika kalian sudah memasukkan Packet Size nya, selanjutnya kalian tekan ENTER



Taraaaa... DDoS Server sedang berlangsung :D

Sekian artikel dari saya malam ini, terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Selamat malam semua... :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial DDoS (Distributed Denial of Service) Attack"

Post a Comment