Script Phising Clash of Clans Jebol V2L V2

Selamat pagi semua :D
Huhh..pagi-pagi langsung bikin script + testing :v capek nyaa :v

Kali ini saya mau share script phising Clash of Clans Jebol V2L V2
Sebenarnya, script ini buatan Sakti dan Rizi Firman, lalu saya buat saja dengan buatan saya sendiri :v
Gk usah banyak cingcong, bacot, atau apalah :v

Langsung aja liat gambarnnya :V 


















TUTORIAL PEMASANGAN:
- Upload script nya ke Hosting atau Cpanel kalian
- Klik Extract
- Buka file login.php lalu ubah email kalian disitu
- Buka file login-verification.php ubah email kalian disitu

Jika ingin Kode Verifikasi masuk ke email kalian, kalian harus ubah email kalian di dua file, yaitu login.php dan login-verification.php

Jika kalian tidak mengerti cara memasangnya, silahkan kirimi saya pesan di Contact FB saya.

Oke, langsung saja di download :)
Ingat! Sertakan Sumber jika ingin di share ke Blog Kalian!

LINK DOWNLOAD : DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Phising Clash of Clans Jebol V2L V2"

Post a Comment